5 Varian mie instan korea yang bikin kalian keringetan parah!

Siapa sih yang gak pernah makan mie instan? ya semua kalangan dari muda-mudi sampai kakek-nenek mungkin sudah pernah memakan nya, kebanyakan dari varian mie instan pasti membuat kita ketagihan dengan rasa yang beragam. Tapi ada beragam mie instan yang varian nya bikin kalian keringetan parah karena pedas, buat kalian pecinta pedas simak artikel berikut ya. […]

Junkfood memiliki manfaat bagi tubuh?!!

Junkfood makanan sampah kasarnya, adalah makanan yang dibilang merugikan tubuh dan banyak sekali efek negatif bagi tubuh. Salah satu nya yaitu menyebabkan hypertensi, jantung, obesitas, dan lain sebagai nya, oleh karena itu kita sangat dianjurkan untuk makan-makanan yang sehat dan tidak mengandung terlalu banyak minyak. Tapi tahukah  kalian?  Profesor epidemiologi di King College, London, Inggris […]

5 permen ini bisa bikin lidah kamu kesemutan?!!

Pernah mencoba permen-permen ekstrem? ya kalo belum saya juga sama hehe. Nah kali ini mimin bakal bagi-bagiin info tentang permen asem, tapi asem nya yang gak mainstreamlah, bagi kalian penderita magh gausah tau info nya deh hehe, karena permen ini bisa membahayakan loh. Apa iya? yuk langsung simak aja artikel nya 5 permen paling asem […]

5 makanan aneh yang terbuat dari bahan tak lazim.

Makan-makanan yang bergizi untuk hidup sudah sewajarnya bagi manusia tapi apa kalian tau ada banyak sekali makanan yang tebuat dari bahan-bahan yang aneh dan terkesan tak lazim, Apa saja? yuk simak 5 makanan aneh yang terbuat dari bahan tak lazim berikut: 1. Cazu marzu (Italia) Keju ‘basi’ ini merupakan makanan tradisional yang berupa balok keju […]