Tiket Masuk Seaworld dan Semua Hal Mengenai Akuarium Terbesar di Indonesia

Ketika berkunjung ke jakarta, tidak hanya pergi ke mall saja. karena ada berbagai tempat wisata menarik dan edukatif di jakarta. Salah satunya dengan berkunjung ke seaworld. Disini anda bisa mengajak anak -anak untuk berlibur dan menambah ilmu pengetahuan tentang hewan laut. Harga tiket masuk seaworld juga sesuai dengan aktivitas yang diberikan didalamnya. Untuk lebih jelasnya […]

5 Keuntungan Bawa Koper Ukuran Kabin buat Solo Traveling

Bawa koper untuk traveling memang jadi pilihan banyak orang karena selain ukurannya yang praktis, portabilitasnya juga cukup optimal untuk dibawa bepergian. Berbagai akomodasi perjalanan domestik di Indonesia memungkinkan kamu untuk dapat membawa koper dengan aman dan nyaman. Kalau pakai pesawat terbang, tidak perlu dipertanyakan lagi, kamu bisa langsung booking tiket pesawat dan menyiapkan koper ukuran […]

5 Varian mie instan korea yang bikin kalian keringetan parah!

Siapa sih yang gak pernah makan mie instan? ya semua kalangan dari muda-mudi sampai kakek-nenek mungkin sudah pernah memakan nya, kebanyakan dari varian mie instan pasti membuat kita ketagihan dengan rasa yang beragam. Tapi ada beragam mie instan yang varian nya bikin kalian keringetan parah karena pedas, buat kalian pecinta pedas simak artikel berikut ya. […]

Macam-macam alergi aneh yang bikin geleng-geleng kepala!

Kebanyakan orang pasti punya alergi, entah terhadap bulu hewan, obat-obatan tertentu dan lain sebagai nya. Tapi pernah bayangin gak sih? ada orang yang alergi nya aneh-aneh banget malah sampai gak masuk diakal? silahkan simak artikel dibawah ini ya : 1. Alergi latihan fisik Alergi yang satu ini cukup aneh. Ada sebuah kondisi dimana seseorang akan […]

10 Manfaat Tidur Tanpa Memakai Celana Dalam!

Tidur tanpa celana dalam? mungkin bagi sebagian orang ini adalah hal yang konyol, tapi apa kalian tahu? banyak manfaat yang kita dapat kan saat kita tidur tanpa memakai celana dalam, berikut kita simak apa-apa saja manfaat nya! 1. Meningkatkan kualitas sperma testis membutuhkan suhu yang stabil untuk memproduksi sperma yang berkualitas. Menurut penelitian ahli reproduksi, […]

Ini dia mahasiswa Indonesia yang Menangi Kontes Balap Mobil Hemat energi Dunia!

Mahasiswa berasal dari UPI, Bandung ini memenangi kontes balap mobil hemat energi internasional loh!. Tim mahasiswa yang menamakan diri Bumi Siliwangi mulai dari posisi kedua di belakang tim Prancis dari delapan tim yang turun dalam final lomba balap mobil Urban Concept atau konsep perkotaan dengan tiga jenis bahan bakar, bensin, disel dan listrik, di Olympic […]

Junkfood memiliki manfaat bagi tubuh?!!

Junkfood makanan sampah kasarnya, adalah makanan yang dibilang merugikan tubuh dan banyak sekali efek negatif bagi tubuh. Salah satu nya yaitu menyebabkan hypertensi, jantung, obesitas, dan lain sebagai nya, oleh karena itu kita sangat dianjurkan untuk makan-makanan yang sehat dan tidak mengandung terlalu banyak minyak. Tapi tahukah  kalian?  Profesor epidemiologi di King College, London, Inggris […]

5 negara paling minim penjahat!

Kriminalitas sudah menjamur didunia karena sudah hakikat nya manusia memiliki nafsu, entah itu menyangkut hal pribadi atau kepentingan kelompok. Tak terkecuali di Indonesia yang sering sekali terjadi aksi kriminalitas, tapi tahukah anda 5 negara ini sangat sepi dengan kejahatan loh. Apa saja? Yuk simak artikel berikut ini : 1. Swiss Sudah tidak perlu mempertanyakan lagi […]

5 permen ini bisa bikin lidah kamu kesemutan?!!

Pernah mencoba permen-permen ekstrem? ya kalo belum saya juga sama hehe. Nah kali ini mimin bakal bagi-bagiin info tentang permen asem, tapi asem nya yang gak mainstreamlah, bagi kalian penderita magh gausah tau info nya deh hehe, karena permen ini bisa membahayakan loh. Apa iya? yuk langsung simak aja artikel nya 5 permen paling asem […]